Senin, 04 Mei 2015

Memulai Bisnis Sampingan luangkan waktu bekerja dari rumah

Memulai Bisnis Sampingan luangkan waktu bekerja dari rumah
~ Sophia Parker tidak pernah melewatkan ulang tahun. Dia tahu semua peringatan mereka, juga. Dia bahkan tahu apa yang mereka suka makan, karena dia masih bersikeras mencambuk mereka panas, makanan rumahan dari waktu ke waktu.

Tidak, tidak anak-anak Parker. Ini untuk karyawannya.

"Kami adalah perusahaan yang berorientasi keluarga," kata Parker, pendiri dan pemilik DSFederal di Rockville, Md., Yang menyediakan pengembangan aplikasi mobile dan layanan data analitik kepada pemerintah AS. "Saya tahu peran saya bermain yang terbaik adalah menjadi seorang ibu, sehingga sebagai pemilik bisnis, saya membiarkan diri saya untuk menjadi seorang ibu. Aku peduli karyawan saya kesejahteraan, saya peduli tentang apa yang mereka makan untuk makan siang. "

Dalam era ketika begitu banyak pemimpin bisnis sampingan [ http://www.bisnissampingan.info ] berjuang untuk bekerja terpisah dari keluarga, Parker telah berkembang dengan memungkinkan garis kabur dan mendorong budaya kantor di mana rekan diperlakukan seperti kerabat. Keluarga yang telah berkembang pesat selama enam tahun, sebagai Parker, yang memenangkan kontrak pemerintah pertamanya pada tahun 2009, sejak dibangun DSFederal ke tim 125 karyawan.

"Pada tahun-tahun awal, saya memiliki semua ulang tahun hafal," katanya. "Hari ini, saya harus menjaga mereka di Kalender Google saya."

Keberhasilan Parker baru-baru meraih gelar AS Bisnis Administrasi Usaha Kecil Maryland Kecil Person of the Year Award. Dia dan 50 pemenang lainnya akan diakui minggu ini sebagai bagian dari National Usaha Kecil Week dan pemenang nasional akan dipilih pada akhir pekan di Washington.

Berasal dari Taiwan, Parker pindah ke Amerika Serikat untuk menghadiri Illinois State University pada tahun 1979. Ia belajar tali kontrak federal yang sementara bekerja untuk Northrop Grumman dan SAIC, dan ketika kedua anaknya meninggalkan rumah, dia memutuskan sudah waktunya untuk berangkat sendiri.

"Aku tahu ruang kontrak, dan saya pikir saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik mengurus pelanggan jika saya memulai perusahaan saya sendiri dengan cara bekerja dari rumah [ http://www.bekerjadarirumah.info ] ," kata Parker.

Ini adalah waktu yang sulit untuk memulai usaha baru, terutama di Washington. Ekonomi pergi kedalam kegagalan yang tepat sekitar waktu DSFederal memenangkan kontrak pertama, dan beberapa tahun kemudian, menyita melanda dan pengeluaran pemerintah federal mulai mengering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerja di rumah

Popular Posts